Rabu, 27 Agustus 2008

Gimana kabarnya?

Halo ketemu lagi dengan saya
Maaf ya, sudah lama banget ngga ngisi blog ini lagi, maklum karena kesibukan (alasan klasik ya) tapi beneran kok, banyak hal yang menyebabkan saya ngga melihat blog ini lagi, padahal sudah ada 2 komentar yang dikirim ke saya. Wah saya ngerasa berdosa. Maaf buat temen-temen yang sudah appreciate dengan blog ini namun belum saya puaskan dengan reply saya.
Saya kembali lihat blog ini setelah Dini, my workmate, bilang kalau saya ngga pernah update lagi blog saya. banyak kejadian-kejadian selama ini yang saya alami baik suka maupun duka. Semuanya saya yakni (makin yakin) kalau itu semua sudah ada skenarionya. Sebagai pemain, skenario itu mesti dimainkan, cuma bukan pemain yang baik kalau skenarionya tidak dihayati kan? Nah, masalahnya saya belum termasuk pemain yang baik kayaknya. Semua skenario itu cuma dimainkan tanpa penjiwaan. Diusia masuk kepala empat bulan depan ini, cukup terlambat sebetulnya menjadi pemain yang penuh dengan penjiwaan, tetapi di bulan ramadhan kali ini saya ingin menjadi yang agak istimewa. Saya ingin ikut kursus jadi pemain yang baik. Mudah2an permainan saya, anda, kita jadi lebih baik dan penuh penghayatan ya.....

7 komentar:

suhdi_dj mengatakan...

Ass.Wr.Wb
How are friend? I do hope you are in good condition. I just opening your blog, it's nice to see your blog page, especially your picture that you was in Ausi. Btw, "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1429 H,Mohon maaf lahir & Bathin"
Regard,
Your friend.

Beng mengatakan...

Dear my lecture, I've read your blog page,interistng. I proud because I have a lecture like you who clever and a fighter, I like the way you teaching, sometime use in english even many my friends didn't understand with everything you said , some time I do,hehehehe...
I hope next time I can read your blog page again.

priyoko prayitnoadi mengatakan...

Thank you Beng (unfortunately I do not know who Beng is) Hopefully you tell your real name so, I have a good reason to write the story about you and your friends. Once again thank you Beng, thank you all of you...I will write again next time...just wait...

Beng mengatakan...

My real name is Benget,S,S

bloggerbangka mengatakan...

Assalaamu'alaikum, tetep semangat pa, terus diupdate blognya...

Iwan Setiawan mengatakan...

Mohon di add ya pak blog saya

priyoko prayitnoadi mengatakan...

Terima kasih, wa alaikum salam buat teman2 yang sudah berkunjung di blog yang sepi ini, maklumlah waktu jua yg akhirnya membatasi ruang gerak saya untuk updating blog...tapi akan diusahakan tidak mati..bahkan terus hidup dan berkembang...lihat saja nanti..